Verrell Bramasta Ungkap Keseruan Lebaran Bersama Natasha Wilona

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta mengajak Natasha Wilona yang berbeda keyakinan untuk merasakan suasana Hari Lebaran. Diakui Verrell, ini kali pertama kekasihnya ikut berkeliling sambil mencicipi makanan khas Lebaran.

"Iya dia pertama kali merayakan Lebaran. dia pertama kali coba makanan-makanan kayak santan segala macam, dia suka," kata Verrell Bramasta dikediamannya, Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. 

Meski tak pergi ke banyak tempat, Verrell senang merayakan Lebaran bersama Wilona. Bahkan dari situ Wilona jadi tahu bagaimana kelakuan Verrell saat masih kecil.

"Ya seru banget sih. Kami sebenarnya enggak ke banyak tempat, cuma ke tempat mama dan ke papa. Cuma di situ banyak cerita-cerita gitu, ya Wilona jadi tau aku pas kecil gimana. Biasanya Lebaran kumpul-kumpul gitu terus liburan," ungkapnya.

Tradisi bagi-bagi angpao juga dilakukan Verrell di Lebaran kemarin. Hanya saja, kali ini dia tidak kebagian jatah angpao lantaran sudah punya penghasilan sendiri.

"Sebenarnya (berharap) lah, di mana-mana biasanya anak muda yang belum nikah kan dikasih sama tante om atau mama papa, ini enggak ada yang kasih sama sekali. Ya aku enggak mungkin minta juga kan, jadi ya udah lah," ujar Verrell Bramasta.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait