Saat Prilly Latuconsina Kirimkan Ucapan Lebaran untuk Aliando Syarief

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Juni 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen Lebaran 2018 kemarin Prilly Latuconsina mengirimkan ucapan Lebaran kepada banyak orang, termasuk para pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. “Aku sudah mengucapkan selamat Lebaran kepada semua pemain Ganteng-ganteng Serigala yang merayakan Lebaran, seperti Ricky Harun, Aliando, dan teman-teman lainnya,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina mengaku, meski tidak lagi syuting bareg bukan berarti putus komunikasi dengan pemain Ganteng Ganteng Serigala. “Kalau di Ganteng Ganteng Serigala aku paling dekat dengan Jessica Mila dan Ricky Cuaca, sayangnya mereka berdua enggak merayakan Lebaran,” bilang Prilly Latuconsina.

Lebaran tahun 2018 ini membawa keberkahan bagi Prilly Latuconsina. Selain bisa berkomunikasi dengan teman-teman lamanya, banyak keinginan Prilly Latuconsina yang tercapai pada Lebaran kali ini. “Lebaran tahun lalu aku belum kuliah dan sekarang sudah masuk kuliah. Terus banyak pekerjaan baru yang bisa dikerjakan dalam waktu dekat ini,” seru Prilly Latuconsina.

Yang lebih istimewa, Lebaran tahun lalu Prilly Latuconsina masih menyandang status jomblo, tahun ini ada sosok Maxime Bouttier yang menjadi kekasihnya. “Jujur aku enggak menyangka kalau bisa punya pacar sekarang karena dulu pernah bilang sepertinya bakalan menjadi jomblo dalam waktu yang lama, tapi Tuhan punya rencana lain, dia memberikan aku pacar di Lebaran ini,” pungkas Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait