Kata Baim Wong soal Komentar Chicco Jerikho tentang Acara Lamaran

Altov Johar | 21 Juni 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven, pada 21 Juli 2018. Baim akan mengundang sahabat-sahabatnya untuk hadir di  momen bahagia itu.

Di antara sahabat Baim Wong, sepertinya Chicco Jerikho tidak akan hadir. Sebab Chicco sempat memohon maaf melalui komentar di postingan Baim,  yang membuat Netizen tahu Baim akan segera menikah.

"Chicco itu brengsek hahaha. Dia itu iseng sebenarnya tapi memang intinya jalannya harus ketahuan gitu ya," ujar Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Diakui Baim Wong, sebenarnya Chicco Jerikho tidak mengetahui rencananya melamar Paula. Namun siapa sangka keisengan Chicco sesuai dengan rencana yang dibuat Baim.

"Semua orang mikirnya 'ah ini mah iseng, gimmick doang'. Padahal kita enggak pernah gimmick. Malah saya WhatsApp dia di grup, saya ngomong 'eh itu bener lho, di Juli. Apa yang lo omongin bener', 'hah? Yang bener lu im?' aamiin katanya, jadi didoain banyak orang," kata Baim.

Dikatakan Baim Wong semuanya mengalir dengan sendirinya. Dia berharap rencana bahagia dengan Paula diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Memang semuanya enggak direncanain. sama sekali. Jadi sudah jalannya, mudah-mudahan dimudahkan semuanya," ucap Baim Wong

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait