Buka-bukaan, Ratna Pandita Tegaskan Lucinta Luna Dulunya Laki-laki

Supriyanto | 23 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai Sabtu (23/6) Ratna Pandita sebagai pemilik hak paten Duo Bunga resmi mendapak Lucinta Luna. Ratna Pandita pun buka-bukaan tentang jatidiri Lucinta Luna yang selama ini masih menjadi perdebatan.

Usai memecat Lucinta Luna, Ratna Pandita yang selama ini diam akhirnya membenarkan bahwa Lucinta Luna adalah transgender, laki-laki yang mengubah diri jadi perempuan.

"Iya benar (transgender) sesuai berita dan isu yang beredar itu semua benar," ungkap Ratna Pandita ditemani Razman Arif Nasution, Sabtu (23/6).

Ratna Pandita mengatakan, baru mau bicara karena selama ini Lucinta Luna memang selalu menutup-nutupi. Bahkan, sejak beredar video Melly Bradly dan beberapa bukti, Lucinta Luna masih enggan mengaku

"Tadinya saya belum tahu (Lucinta Luna transgender). Pas video-video keluar dan bukti muncul dia masih enggak mengaku," ungkap Ratna Pandita.

Lucinta Luna merasa yakin mantan duetnya itu seorang transgender setelah melihat banyak kejanggalan. 

"Teman-teman dia beda sama teman saya.  Kalau saya ajak ke komunitas perempuan, dia (Lucinta Luna) enggak mau gabung," beber Ratna Pandita.

"Ada dugaan operasi jakun. Coba perhatikan kalau menyanyi, dia juga enggak bisa tarik suara. Kalau menarik suara enggak bisa kencang. Bercandanya laki-laki. Bentuk perutnya beda," tambah Razman Arif Nasution selaku pengacara Ratna Pandita.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait