Foto Ini Mengungkap Fakta Lucinta Luna Ulang Tahun Dua Kali di Bulan Juni

Agestia Jatilarasati | 1 Juli 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna diberi sebuah kejutan ulang tahun oleh para sahabat pada Sabtu (30/6) dini hari, salah satunya Millendaru. Namun, banyak yang menganggap bahwa teman-temannya tersebut terlambat memberi kejutan ulang tahun kepada Lucinta Luna. Pasalnya, seperti yang sudah banyak tersebar di media bahwa tanggal ulang tahun Lucinta Luna diduga pada tanggal 16 Juni lalu.

Namun, hal itu agaknya dibantah oleh Lucinta Luna karena dalam sebuah wawancara dengan akun youtube Eminensi yang diunggah pada 29 Juni 2018 mengungkapkan bahwa ia berulang tahun pada tanggal 30 Juni alias hari ini. Ketika ditanyai apakah besok yakni 30 Juni 2018 adalah hari ulang tahunnya, Lucinta Luna hanya tersenyum.

"Ini kan acara hanya satu tahun sekali, jadi aku akan merayakannya cuma hanya dengan teman-teman terdekatku saja," teraung Lucinta Luna dalam video tersebut.

Meski begitu, sejumlah warganet tetap tidak mempercayai bahwa ulang tahun Lucinta Luna adalah 30 Juni. hal itu dianggap sebagai trik untuk menyamarkan identitas Lucinta Luna yang diduga sebelumnya adalah seorang laki-laki dengan nama Muhammad Fatah.

Seperti yang diunggah oleh akun gosip Instagram @panik.adalagi yang menyebarkan sebuah foto tertanggal pada tanggal 21 Juni lalu di mana Lucinta Luna nampak sedang meniup lilin untuk merayakan ulang tahunnya.

"Throwback to Lucinta Luna Birthday. We wish you the happiest birthday," tulis caption foto dari sebuah akun Instagram yang disamarkan.

Postingan tersebut pun akhirnya ditanggapi warganet.

"Ya emang kalau mau niat nyamarin identitas mending ultahnya ganti bulan lah. Kalo cuma selisih hari mah cuma jadi bahan ghibah," ujar seorang warganet.

"Yang penting bulannya tetep sama kalau mau bohong skalian bilang ultahnya bulan Desember sekalian biar jauh dari tanggal lahirnya Muhammad Fatah. Kalau cuma dimundurin dikit begitu tetap saja mencurigakan," timpal warganet lainnya.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait