Dapat Penolakan dari Ibunda Eza Gionino, Begini Reaksi Meiza Aulia

Ari Kurniawan | 11 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino yakin Meiza Aulia Chorita atau Eca adalah wanita yang tepat untuk jadi pendamping hidupnya kelak. Keyakinan itulah yang membawa Eza untuk mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada 2 Juli 2018 lalu.

Tapi, rencana indah Eza Gionino dan Meiza Aulia tidak berjalan mulus. Runch Gaya, ibunda Eza, menolak kehadiran Meiza Aulia karena berencana menikahkan putranya dengan perempuan lain.

"Mamanya Eza ingin menjodohkan Eza dengan wanita pilihannya," ungkap Habib Alkaf, guru sekaligus sahabat Eza Gionino, dalam jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Eza Gionino, di tempat yang sama, merasa bersyukur karena penolakan ibunya tak membuat Meiza Aulia menjauh. Meski begitu, diakui Eza, ada perasaan kecewa dan sedih dirasakan Meiza dan keluarganya.

"Saya sudah menjelaskan secara detail kepada Eca untuk mengerti dan bisa menghadapi ibu saya yang seperti ini. Sebab setiap orang pasti berbeda-beda. Apalagi yang namanya orangtua. Mau orangtua salah atau benar kita harus dengerin kan," kata Eza Gionino.    

Eza Gionino ingin segera menemui ibunya dan berbicara dari hati ke hati. Eza masih yakin ibunya akan menerima dirinya  dan Meiza Aulia.

"Saya paham sekali ibu saya seperti apa. Di saat dia marah-marah kita tidak bisa melawan. Saya nunggu ibu saya reda dulu emosinya, baru saya masuk di sana," tutup Eza Gionino.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait