Menetap di Jakarta, Brisia Jodie Rindu Kuliner Yogyakarta
Menetap di Jakarta, Brisia Jodie Rindu Kuliner Yogyakarta

Menetap di Jakarta, Brisia Jodie Rindu Kuliner Yogyakarta

Kamis, 12 Juli 2018 05:45:36 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie tinggal di Jakarta. Kesibukan gadis asal Yogyakarta ini semakin padat setelah merilis lagu bersama putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto. 

"Aku tetap adaptasi dengan lingkungan dan orang-orang Jakarta itu pelan-pelan, jadi butuh proses enggak bisa cepat bisa adaptasi," kata Brisia Jodie saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Kata Brisia Jodie, Jakarta memiliki kondisi berbeda dengan Yogyakarta. Terutama kemacetan jalanan Jakarta yang hampir terjadi setiap hari sempat membuat Brisia Jodie kaget. "Suka enggak tahan sama macetnya," ujar Brisia Jodie.

Selain macet, di Jakarta jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lain cukup jauh. Kondisi ini memengaruhi mobilitas Brisia Jodie. "Kalau menelepon teman ada di mana, terus aku mau menyusul, tapi jaraknya kejauhan, akhirnya enggak jadi. Akhirnya kalau habis kerja lebih baik aku langsung pulang," kata Brisia Jodie.

Apalagi peraturan lalu-lintas di Jakarta tentang nomor kendaraan ganjil-genap di jam-jam tertentu juga membuat Brisia Jodie harus pintar mencari akses jalan lain. "Karena mobil aku nomornya genap jadi kalau tanggal ganjil agak susah," seru Brisia Jodie.

Beberapa bulan di Jakarta, Brisia Jodie selalu rindu pulang ke Yogyakarta. Mulai dari kangen dengan anjing peliharaannya yang ada di rumah hingga melakukan wisata kuliner di Yogyakarta. "Aku suka kepingin makan ayam geprek mas kobis, kalau lagi pulang pasti disempatkan mampir ke  warungnya untuk makan," jelas Brisia Jodie.

(han)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR