Atalarik Syach Akui Sudah Putus dari Vonny Cornelia

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Atalarik Syach dengan Vonny Cornelia sempat menjadi tanda tanya. Pada akhirnya Atalarik mengaku menjalin hubungan asmara dengan mantan personel grup Bening tersebut.

Disinggung mengenai perkembangan hubungannya dengan Vonny cornelia, Atalarik Syach memberi jawaban yang mengejutkan. Ia mengaku sudah putus dengan Vonny.

"Ya udah putus," ujar Atalarik Syach lalu tertawa, usai menjadi bintang tamu Program Rumpi No Secret Trans TV,  Kaswasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Atalarik enggan membahas lebih jauh ihwal kandasnya hubungan dengan Vonny Cornelia. Atalarik lebih memilih membicarakan laporan yang diajukannya di Polda Metro Jaya, di hari yang sama.

"Bentuk pengaduan dan laporannya berjalan dengan lancar di Polda, kami di sini tidak sembarangan dan tetap hati-hati, karena ini masalah rumah tangga. Dasarnya itu adalah pencemaran nama baik udah gitu ajah," paparnya.

Atalarik Syach belum mau membocorkan siapa yang dilaporkannya. Dia baru akan berbicara lebih jauh soal ini dua pekan lagi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait