Atalarik Syach Ungkap Alasan Putus dari Vonny Cornelia

Altov Johar | 12 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach sempat menjalin hubungan dengan Vonny Cornelia. Namun, hubungan Atalarik dengan mantan personel grup Bening itu telah kandas.

"Ya udah putus," ujar Atalarik Syach lalu tertawa, usai menjadi bintang tamu Program Rumpi No Secret Trans TV,  Kaswasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Dikatakan Atalari Syachk, dia dan Vonny Cornelia sepakat menyudahi hubungan demi kebaikan. 

"Ya alasannya demi kebaikan bersama. Dasarnya ya udah itu aja. Jangan ke sana sana dulu nyebrangnya jadi puyeng, konslet langsung," kata Atalarik, lalu memegangi kepalanya.

Ketimbang membahas soal hubungannya dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syach memilih membicarakan tetang laporan yang dilakukannya di Polda Metro Jaya. Atalarik merasa telah dicemarkan nama baiknya, sehingga mengabil langkah hukum.

Meski begitu, Atalarik belum mau membongkar siapa yang telah dilaporkannya. Menurut mantan suami Tsania Marwa tersebut, media lebih tahu masalah yang dihadapinya.

"Kalian media lebih tahu yang punya file. Saya setengah mati ngumpulin file ya. Kalau buka YouTube, pemberitaan orang, lihat haters ya akhirnya terkumpul juga semua," pungkas Atalarik Syach

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait