Brisia Jodie Sering Pacaran dengan Cowok Beda Agama

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Juli 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi alumni Indonesian Idol 2018 Bianca Jodie yang kini memakai nama Brisia Jodie ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan cowok yang berbeda agama dengannya. “Dari beberapa kali pacaran yang pacaran satu agama dengan aku baru satu kali,” kata Brisia Jodie saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Brisia Jodie yang beragama Katolik justru memiliki mantan-mantan pacar yang beragama Islam. “Sama cowok yang agamanya Islam malah bisa bertahun-tahun pacarannya, yang satu agama malah sebentar, cuma beberapa bulan saja,” kenang Brisia Jodie yang baru saja meluncurkan lagu bersama Arsy Widianto.

Jika dulu Brisia Jodie cenderung santai apabila punya pacar beda agama, sekarang ia berkomitmen untuk mencari pasangan yang memiliki agama yang sama. “Kalau dulu punya pacar yang penting punya wajah ganteng, kalau sekarang ganteng belum cukup. Harus satu agama juga,” imbuh Brisia Jodie.

Untuk mendapatkan pasangan yang seiman, Brisia Jodie selalu menyelipkan permintaan setiap berdoa agar dapat pasangan yang seiman dengannya. “Agama itu diajarkan dari kecil jadi kalau mau serius dalam berhubungan memang harus dipikirkan matang, kecuali memang cinta mereka lebih kuat dibanding perbedaan keyakinan,” pungkas Brisia Jodie.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait