2 Bulan Menikah, Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Belum Pikirkan Bulan Madu

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ternyata belum memikirkan waktu bulan madu, meski sudah dua bulan menikah. Saat ditanya rencana berbulan madu, Dimas Anggara justru menjawabnya dengan candaan.

"Sekarang masih bulan Juli sih. hahaha.. jadi bulan madunya masih nanti lah, belum-belum dipikirin," kata Dimas Anggara, ditemui di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7).

Pasangan ini masih ingin santai setelah melakukan serangkaian acara pernikahan, menikah di Bhutan pada bulan Mei dan menggelar dua resepsi di Indonesia. Dimas Anggara tak tahu kapan akan melakukan bulan madu.

"Kita belum menentukan dan belum memikirkan itu sih. Masih nyantai aja dulu kita sekarang ini," lanjut suami Nadine Chandrawinata tersebut.

Lagipula, kata Dimas Anggara, kemanapun mereka berbulan madu akan menjadi tempat yang berkesan selama menghabiskan waktu berduaan.

"Kayaknya bulan madu pasti kayaknya pasti akan enak aja sih, dimana pun itu yang penting berdua ya," ujar Dimas Anggara sambil tertawa.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait