Kabar Pernikahan Beda Agama Nadine, Ini Kata Mischa - Marcell Chandrawinata

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell dan Mischa Chandrawinata ikut buka suara mengenai pernikahan sang kakak, Nadine Chandrawinata. Mereka ikut berpendapat mengenai pernikahan perbedaan keyakinan yang dijalani Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara.

"Kalo menurut gue, gue netral aja ya, perbedaan pasti ada nggak harus dari segi agama. Perinsip juga bisa beda, yang penting visi misi tujuan selalu sama," ujar Mischa Chandrawinata ditemui di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7).

Lebih lanjut, Mischa Chandrawinata mengatakan, apapun perbedaannya, dia yakin pernikahan Nadine Chandrawinata akan menemukan jalan untuk bisa dilalui. Sebagai adik, Mischa dan Marcell Chandrawinata mengaku hanya bisa mendoakan dan mendukung pernikahan kakak mereka.

"Apapun perbedaannya, apapun yang mereka alami, hambatan yang mereka alami gue yakin banget Tuhan pasti akan campur tangan dalam hubungan mereka pasti bisa diarahkan dengan benar akan dibimbing," lanjutnya.

Aktor kembar ini pun berpesan untuk netizen untuk menyerahkan kehidupan sang kakak, sesuai dengan keputusan yang dibuat Nadine Chandrawinata bersama sang suami, Dimas Anggara.

"Buat semua di luar sana, mereka yang jalanin, biar mereka yang atur hidup mereka sendiri," tutup Mischa Chandrawinata.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait