Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Merasa Kecolongan Dapat Surprise Keluarga

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengadakan resepsi pernikahan yang kedua pada Minggu (15/7) lalu di Marina Batavia, Jakarta Utara. Acara itu diadakan di tepi dermaga dengan bertemakan ubur-ubur.

Uniknya, di acara tersebut, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diberi kejutan oleh orangtua mereka berupa menaiki kapal pesiar menuju dermaga Marina Batavia. "Jujur itu surprise dari keluarga kita. Iya kali ini mereka bisa menutupi itu dan ya kapal itu surprisenya,"  kata Nadine Chandrawinata, ditemui di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7).

Lebih lanjut, istri Dimas Anggara itu semakin terharu karena surprise tak hanya dari orangtuanya. Tapi juga dari teman-temannya yang sudah menyiapkan tarian saat mereka tiba di dermaga.

"Jadi ya kita dateng semua sama keluarga naik kapal, kita menuju di ujung kapalnya, kita say hello dan ternyata bener-bener ada surprise dari temen-temen bridesmaid sama groomsmen, mereka dance," ungkap Nadine Chandrawinata dengan wajah berbinar-binar.

Mereka salut dengan usaha semua yang sudah menyiapkan kejutan itu. Lantarana biasanya mereka bisa menebak jika ingin dikasih kejutan. Tapi kali ini mereka merasa kecolongan sekaligus terharu dengan kejutan tersebut.

"Hari ini memang orang tua kita bisa menyembunyikan surprise dari kita berdua yang mana kita biasanya bisa dibilang 'pasti ketauan'. Tapi ini nggak dan ini konsep dari orangtua kita ya," pungkas Nadine Chandrawinata.

(nda/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait