Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sering Liburan Berdua, Begini Kata Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise mendapat sorotan netizen. Pasalnya keduanya kerap liburan bareng berdua.

Khawatir, netizen menyarankan Al Ghazali dan Alyssa Daguise segera menikah saja. Apa komentar Ahmad Dhani tentang saran netizen ini?

"Bagus juga sih. Ada benarnya juga netizen. Saya setuju-setuju saja. Orang sudah bisa kok, yang penting sudah bisa berdiri, sudah bisa kawin," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Terkait Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang kerap liburan bareng, Ahmad Dhani menyebut hal itu biasa bagi anak muda. Dia pun tidak terlalu mempersoalkannya.

"Ya namanya juga anak muda, ya biasa lah," ucap Ahmad Dhani.

Yang terbaru, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak liburan bareng ke Bali. Mereka terlihat mandi berdua di kolam renang sambil berpelukan. Selain pelukan, dalam foto tampak Alyssa Daguise juga mendaratkan ciuman di pipi Al.

Netizen ramai-ramai meminta Ahmad Dhani dan Maia Estianty segera menikahkan mereka atau memberikan teguran kepada sang putra karena dianggap gaya pacarannya sudah kelewat batas.

(man/bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait