Ini Sikap Dimas Anggara yang Membuat Nadine Chandrawinata Kagum

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi kepala rumah tangga tak membuat Dimas Anggara lepas tangan untuk pekerjaan rumah tangga. Dimas Anggara tak segan-segan turun tangan membantu Nadine Chandrawinata.

Sikap Dimas Anggara  yang demikian membuat Nadine Chandrawinata kagum. Bagi Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara merupakan partner yang baik dan tepat, sehingga kebersamaan mereka  terasa begitu hangat.

"Aku salut banget sama Dimas. Dia membantu pekerjaan perempuan, dalam arti dia ngepel, nyapu juga, nyuci baju tadi pagi. Itu aku langsung...hmm bagus," ujar Nadine Chandrawinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Dikatakan Nadine Chandrawinata, suaminya tak masalah berbagi tugas mengurus rumah tangga. Di saat Nadine Chandrawinata harus menjalani aktivitas di luar rumah, Dimas Anggara rela terjun langsung menggantikan posisinya mengurus rumah.

"Dia bagi tugas dan tidak mempermasalahkan itu. Begitu juga kalau aku kerja ya dia mencoba beres-beres. Begitu juga sebaliknya, jadi kayak ngekos bareng," tutur Nadine Chandrawinata.

Meski begitu, Nadine Chandrawinata tak melupakan tugasnya melayani suami. Semisal dalam menyiapkan makanan untuk Dimas Anggara. "Kopi dan makan pagi masih oke lah, tapi so far kita masih bagi tugas," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait