Gaya Menjuri di Audisi KDI Dikomentari Fatin Shidqia, Ini Kata Iis Dahlia

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya penjurian Iis Dahlia di audisi KDI 2018 memancing reaksi netizen, salah satunya Fatin Shidqia yang juga mengawali karier lewat ajang pencarian bakat. Fatin Shidqia menyayangkan komentar juri audisi yang justru mempersoalkan busana peserta.

Pasalnya dalam video yang diposting akun-akun gosip, Iis Dahlia tampak memberikan komentar pedas kepada peserta audisi bernama Waode Sofia. Peserta itu dikomentari soal busananya  yang dianggap terlalu sederhana. Bagaimana tanggapan Iis Dahlia atas komentar Fatin Shidqia?

"Yang saya paling prihatin itu kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu. Yang saya sesalkan, saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari MNC grup juga," ujar Iis Dahlia lewat sambungan telepon, Jumat (20/7).

"Dia terkenal karena ajang talent search juga dan ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh, itu kan stupid, ya dong. Elu dibesarin dari media yang sama, elu enggak nonton, cuma katanya-katanya terus comment, siapa elu?" sambung Iis Dahlia.

Nyatanya bukan hanya Fatin Shidqia, komentar juga datang dari Citra Scholastika dan Mytha Lestari. Hanya saja, Iis Dahlia mengaku belum melihat komentar yang dituliskan dua penyanyi tersebut. Lain halnya Fatin Shidqia yang membuat video secara khusus.

"Kalau dia (Fatin) kan bikin video di Instagram. Mereka pada zamannya belum ada sosmed, belum ramai. Kalau dulu ada sosmed lu juga diramaikan ya kan, sudah lah. Yang saya sedih tuh kalau orang awam boleh karena enggak mengerti," ujar Iis Dahlia.

Terlepas dari komentar pedas Iis Dahlia soal busana yang dikenakan Waode Sofia, nyatanya peserta audisi itu lolos di babak audisi KDI 2018, karena memang memiliki suara yang bagus.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait