Kekhawatiran Ryana Dea Tak Terbukti Setelah Berhijab

Altov Johar | 26 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Ryana Dea ingin mengenakan hijab. Hanya saja keinginannya itu baru terlaksana sebelum Ramadan kemarin. Ryana Dea tidak menyangkal sempat merasa takut kehilangan pekerjaan jika mengenakan hijab.

"Pastinya ada rasa takut, satu pintu tertutup pasti pintu lain terbuka. Sekarang aku merasa bersalah karena emang aku masih berhijab ya, minta doanya saja semoga bisa benar-benar pakai hijab," ungkap Ryana Dea di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa barat, Kamis (26/7).

Nyatanya, Ryana Dea masih merasakan nikmat rezeki meski telah berhijab. Ia yakin dan percaya, rezeki setiap makhluk sudah diatur Tuhan. Karenanya Ryana berharap, perannya di Sinetron Dunia Terbalik segera dihijabkan.

"Ada rasa takut cuma balik lagi, 1 pintu tertutup pintu yang lain terbuka. Sekarang aku masih ada rasa bersalah sama diriku sendiri, karena di sini aku, kan masih belum berhijab, ya. Makanya aku minta doanya mudah-mudahan bisa segera dihijabkan," ucapnya.

Ryana tidak menampik, belum istiqamahnya berhijab mengundang reaksi netizen. Namun Ryana tak mau ambil pusing dengan komentar netizen yang justru terkesan menyudutkannya.

"Netizen sekarang, kan posesif, serasa memiliki kita, terus ngasih tahunya kayak sudah dekat banget sama kita. Aku, sih enggak mau ambil pusing. Kalau ngomongnya sudah aneh-aneh, ya blok saja," pungkas Ryana Dea.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait