Begini Reaksi Suami Saat Pertama Kali Tahu Ryana Dea Kenakan Hijab

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryana Dea merasa senang dengan penampilan barunya dalam balutan hijab. Keputusan itu ia ambil sejak sebelum Ramadhan kemarin, lantaran tersentil dengan materi kajian tentang kematian yang diikutinya.

Rasa bahagia Ryana Dea seolah makin bertambah, karena suaminya mendukung keinginannya berhijab. Pasalnya sejak sebelum menikah, sang suami sudah menanyakan kesediaan Ryana Dea mengenakan hijab.

"Alhamdulillah banget, pertama kali aku bilang mau pakai hijab dia senang banget. Dari sebelum menikah dia juga sudah bilang, 'Kamu enggak pakai hijab'," ujar Ryana Dea di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (27/7).

Meski begitu, Ryana Dea mengaku sedih belum bisa istikomah dalam mengenakan hijab. Sebab, dia masih harus melepas hijabnya karena tuntutan peran sebagai Kokom di Sinetron Dunia Terbalik.

"Sedih sih sebenarnya karena ingin istikamah berhijab, enggak mau copot. Tadi juga sempat ketemu sama produserku, memang lagi dalam proses karena kan kalau sinetron enggak segampang itu,"  ungkapnya.

Ryana Dea  berharap, keinginannya tetap iatiqomah dalam berhijab bisa terlaksana. Termasuk saat menjalani peran di sinetronb yang dibintanginya. "Mudah-mudahan disegerakan ya boleh pakai hijab terus," ucap Ryana Dea.

(tov/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait