Brisia Jodie: Soal Perang Dingin Dengan Marion Jola

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Juli 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier alumni Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie (22) dan Marion Jola (18) menanjak. Jodie berduet dengan Arsy Widianto lewat single “Dengan Caraku” sementara Marion menggandeng salah satu vokalis RAN, Rayi Putra, dengan tembang “Jangan.”

Beredar kabar persaingan keduanya belakangan memanas, benarkah?

“Rasanya senang. Bisa dibilang ini salah satu pencapaian terbesar aku bisa berkolaborasi dengan Mas Yovie dan putranya, Arsy,” Jodie mengomentari single terbarunya. Proses rekaman “Dengan Caraku” berlangsung singkat. Saat dirilis pada 1 Juni lalu, lagu itu disambut hangat.

“Aku cuma bisa bersyukur karena banyak yang suka lagu itu,” imbuhnya. 

Di balik kesuksesan “Dengan Caraku,” muncul isu persaingan Jodie dan Marion memanas. Menurut spekulasi yang beredar, persaingan ini dipicu tanggal rilis single mereka yang berdekatan. Lagu “Jangan” dirilis seminggu setelah Jodie dan Arsy merebut hati pencinta musik. Ditambah lagi videoklip “Dengan Caraku” dan “Jangan” diunggah di kanal YouTube di tanggal yang sama, 14 Juni 2018. Jodie membantah kabar itu. 

“Kata siapa aku dan Lala (Marion -red.) bersaing? Enggak ada yang namanya persaingan. Lagu aku dan Lala musiknya berbeda. Kalau musiknya sama bolehlah dibilang bersaing,” bantah Jodie seraya memastikan hubungannya dengan Lala tetap harmonis.

“Justru aku membantu promosi lagu Lala, sebaliknya dia mempromosikan lagu aku,” lanjutnya. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait