Hesty Klepek Klepek Mengaku Tak Bisa Jauh dari Dicky SMASH

Abdul Rahman Syaukani | 31 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hesty Klepek Klepek mengaku sempat memiliki hubungan spesial dengan Dicky SMASH. Namun kala itu Hesty Klepek Klepek belum berumah tangga.

Hesty Klepek Klepek mengungkapkan, sampai sekarang ia masih sangat dekat dengan Dicky SMASH. Bahkan keduanya kerap jalan bareng, namun dengan kapasitas sebagai teman.

"Sekarang tuh sudah kayak saudara. Jadi apa-apa tuh kami selalu bareng-bareng," ucap Hesty Klepek Klepek saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Terkadang Dicky SMASH yang meminta ditemani Hesty Klepek Klepek untuk acara pribadi ataupun latihan bareng SMASH. Namun pada kesempatan yang lain Hesty Klepek Klepek yang meminta ditemani Dicky SMASH.

"Karena merasa sahabatan, sudah sama-sama care gitu, sudah enggak ada perasaan apa pun, cuma sahabatan saja. Aku dan Dicky enggak bisa dijauhkan," ungkap Hesty Klepek Klepek.

Hubungan pertemanan dengan Dicky SMASH katanya sudah diketahui oleh suami Hesty Klepek Klepek. Dan dia pun tidak menganggap hal itu sebagai masalah.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait