Lala Karmela Dapat Pesan Ini Usai Kunjungi Ahok, Sukses Bikin Iri

Ulfa Gusti Utami | 31 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Lala Karmela baru-baru ini mendapat kesempatan mengunjungi Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab di sapa Ahok di dalam rumah tahanan Mako Brimob, Depok. 

Usai pertemuan itu, Lala Karmela mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, Minggu (29/7). Rupanya Lala mendapat bingkisan usai menjenguk Ahok. Bukan benda atau souvenir, bingkisan terseput ternyata sebuah pesan yang ditulis dan ditandatangani langsung oleh Ahok. 

"Untuk Lala Karmela, Beginning your day alone with God is essential preparation for success," begitu tulisan yang diberikan Ahok untuk Lala Karmela. 

Tak hanya menunjukan bingkisan yang didapatkan, Lala Karmela juga membagikan kesannya usai berkesempatan menemui mantan orang nomer satu di Jakarta itu. 

"Aku dapat kesempatan ketemu Pak Ahok hari ini. Dia memberiku sebuah pengingat mengenai janji yang harus kulakukan setiap hari. Sungguh menyenangkan bisa bertemu dan melihatnya lagi. Benar-benar orang yang positif dan memiliki energi yang kuat," tulis Lala Karmela dengan bahasa Inggris.

Melanjutkan tulisannya, Lala Karmela menceritakan bagaimana bisa berkesempatan menjenguk Ahok. Rupanya, sang tante yang dulu sempat menjadi dekan Ahok-lah yang membawa Lala Karmela pada pertemuan ini.

"Terima kasih juga untuk tanteku (yang dulu pernah menjadi dekan Pak Ahok di Prasetya Mulya), Bu Dwi Mudhiati Sosronegoro yang membuat pertemuan ini menjadi mungkin," jelasnya mengakhiri. 

Usai dibagikan, foto Lala Karmela memamerkan pesan dari Ahok langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa iri. Bagi mereka, Lala termasuk salah satu artis yang beruntung bisa bertemu dengan Ahok.

"Wow, kamu sangat beruntung kak," tulis netizen. "Kalau kakak ketemu Pak Ahok lagi, sampaikan salam rindu saya kepada beliau. Mungkin bukan hanya aku saja yang rindu," ungkap netizen lainnya. "Wow.. you're so lucky, kak @lalakarmela kita juga rindu banget pak ahok," ujar netizen lain menimpali.


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait