Deva Mahenra Belum Tertarik Terjun ke Dunia Politik

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat artis-artis lain mendaftarkan diri di Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilu 2019, tidak demikian dengan Deva Mahenra. Sementara ini ia mengaku belum tertarik terjun ke dunia politik.

Deva Mahenra memilih memajukan Indonesia lewat karya-karyanya di industri film. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan jika nantinya ikut berkontribusi di percaturan politik Indonesia.

"Belum-belum. Saya bantu memajukan Tanah Air lewat berkarya aja lah, tapi enggak menutup kemungkinan. Saya enggak tau," aku Deva Mahenra di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (4/8) malam.

Sejauh ini Deva mengaku belum mendapat tawaran maju sebagai calon legislatif. Menurut Deva, kemungkinan banyak yang menilai dirinya belum berkompeten untuk terjun di dunia politik. "Sejauh ini belum, mungkin mereka melihat saya belum kompeten," imbuhnya.

Ketimbang politik, saat ini Deva merasakan keseruan lewat bisnis yang tengah ditekuninya. Setidaknya, ia tak harus pusing memikirkan orang banuak.

"Saya kemarin  baru buka coffeshop. Ternyata lebih enak bikin bisnis di food beverage aja lah, enggak pusing mikirin orang, mikirin produk aja udah," pungkas Deva Mahenra.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait