Verrell Bramasta Nongkrong Bareng Michelle Ziudith, Fans Natasha Wilona Baper

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta tertangkap kamera jalan dengan Michelle Ziudith. Foto kebersamaan mereka diposting di akun gosip @lambe_turah, Selasa (7/8). 

"Dengan kekuatan hengpon minjem cekrek cekrek aplot. Ughhh ketemu babang varrel,mbak michelle ziudith & tmn2nya. Lagi nongkrong. Ojo pade baper yess mungkin cm bahas project," tulis @lambe_turah di postingannya. 

Di foto tersebut, Verrell Bramasta memang tak hanya berduaan dengan Michelle Ziudith. Ada beberapa orang lain yang ikut duduk bersama mereka di sebuah kafe. Namun netizen banyak yang baper melihat tak hadirnya Natasha Wilona, kekasih Verrell Bramasta

Tak sedikit fans yang membela Natasha Wilona, karena takut dikecewakan oleh Verrell Bramasta. "Ketemu sma michell udhh ijin bloomm @bramastavrl Sma si @natashawilona12 Nti ky yg udh2," komentar salah satu netizen. 

Tapi, ada juga yang yakin jika Verrell Bramasta dan Michelle Ziudith hanya berteman dan Verrell Bramasta tetap setia dengan Natasha Wilona. 

"Si Verelll mah cwo setiaa sih ..tenang guysss diaa ga kmana2 ttp sma wilo..keliatan sih si verell syang bgt sma wiloo," kata netizen tersebut. 

(nda/ bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait