Ulang Tahun, Venna Melinda Dapat Kado Ini dari Natasha Wilona

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda belum lama ini menggelar perayaan ulang tahun yang ke-46. Terlihat dari foto yang dibagikan di Instagramnya, ibunda Verrell Bramasta  ini bahagia bisa berkumpul dengan keluarga dan teman-teman dekatnya.

Di hari pertambahan usianya kali ini, Venna Melinda mendapat kado spesial dari kekasih putranya yakni Natasha Wilona. Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini memberi kado tas untuk  Venna Melinda.

Venna Melinda lantas memamerkan kado dari Natasha Wilona itu di Instagramnya. Tampak tas pink itu produksi dari brand ternama Braun Buffel.

"Wow,,, maacih @natashawilona12 kado nya,,, suka banget ,,,,love you," tulis Venna Melinda dalam keterangan fotonya, Selasa (7/8).

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka memuji sikap Natasha Wilona yang begitu baik pada ibunda kekasihnya.

"Baiknya wilona," komentar netizen. "Wooow calon mantu kasih kadoh bagus banget," sambung netizen.

"Waw nice banget ya itu limited edition lohh ibu @vennamelindareal,, pinter banget kak @natashawilona12 Milihin kadonya... Happy b'day ibu cantik...wish u all the best," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait