Dikonfrontir dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Pamer Uang Puluhan Juta

Supriyanto | 9 Agustus 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dan Tessa Mariska yang sedang berseteru karena uang akhirnya bertemu dan duduk satu meja. Mereka dikonfrontir dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (9/8).

Sama-sama membawa pengacara, Elly Sugigi dan Tessa Mariska masih saja bersitegang lantaran keduanya sama-sama merasa tidak salah. Pada kesempatan itu, Elly Sugigi menunjukan uang untuk diberikan kepada Tessa.

"Uangnya tadi sudah kita perlihatkan. Bahwa kami sudah siap melakukan pembayaran. Ini dolar singapur, ini honor syuting Elly," ujar Arifin Harahap, kuasa hukum Elly Sugigi kepada wartawan usai acara.

Namun, sebelum menyerahkan uang hasil lerja kerasnya, Elly Sugigi meminta syarat terlebih dulu. Diantaranya, Tessa harus mengklarifikasi bahwa Elly idak melakuka  penipuan.

"Perbaiki nama baik saya, ubah rekeningnya di kontrak saya jadi rekening saya. Terus cabut laporan di polda. Kalau masalah minta maaf saya nggak peduli siapa yang minta maaf. Yang mana yang salah yang nggak kan belum tahu," kaya Elly Sugigi emosi.

Mengenai laporan ke polisi, Elly Sugigi mengaku tidak gentar. Komedian yang memulai karir sebagai kordinator penonton bayaran itu siap jika harus menjalani pemeriksaan dengan membawa bukti.

"Periksa saja. Saya siap banget dipanggil. Saya siap banget diperiksa. Saya siap dengan bukti-bukti yang saya punya," pungkas Elly Sugigi.

Elly Sugigi dilaporkan oleh mantan pendangdut Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya. Tessa Mariska melaporkan Elly Sugigi dengan Pasal 378 dan Pasal 372 tentang Penipuan dan Penggelapan, yang hukumannya 4 tahun penjara.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait