Nadine Alexandra Ungkap Pernikahannya dengan Pria India, Menikah Beda Agama?

Abdul Rahman Syaukani | 9 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan terpancar jelas dalam diri Nadine Alexandra saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). Dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria India di Bali pada 15 Juli 2018.

Pernikahan Nadine Alexandra dan orang India digelar dengan mengusung perpaduan adat Jawa, India dan Hindu. Namun sayangnya Nadine Alexandra masih merahasiakan identitas suami barunya tersebut. Baik soal nama, latar belakang ataupun pekerjaan sang suami.

Beredar kabar pernikahan Nadine Alexandra dan suami digelar beda agama. Apa kata Nadine tentang hal ini?

"Enggak, secara spiritual dan hati kami sejalur. Karena pada ujungnya Tuhan cuma satu dan ujungnya sama," ujar Nadine Alexandra.

Puteri Indonesia 2010 ini merasa bahwa orang India sebagai calon yang tepat untuk mendampingi hidupnya setelah mengenal dengan baik sejak 4 tahun silam.

"Dua tahun pacarannya. Kenalnya waktu pernikahan teman di Bali empat tahun lalu," tutur Nadine Alexandra.

Meski orang India, sang suami sudah fasih menggunakan bahasa India karena dia besar di Jakarta. Nadine dan suami juga mudah melakukan penyesuaian meski berasal dari latar belakang berbeda.

"Dia latar belakangnya India, tapi kan dari kecil sudah besar di Jakarta ya. Kayak aku saja sih, aku juga punya latar belakang Inggris. Kami sama-sama multi kultur jadi sangat gampang adaptasi," paparnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait