Ruben Onsu Beli Sapi Kurban untuk Mendiang Julia Perez

Altov Johar | 10 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu ingin membelikan hewan kurban berupa sapi, untuk almarhumah Julia Perez. Nantinya sapi itu akan diserahkan ke keluarga Julia Perez dan dikirim ke masjid yang dirikan mendian di daerah Serang.

Ruben Onsu membeli sapi kurban itu dari Billy Syahputra. Billy Syahputra memang diketahui tengah menggeluti bisnis sapi. Di momen Idul Adha ini, Billy Syahputra menjual  sapi-sapinya untuk dijadikan hewan kurban.

"Iya ini gara-gara si Billy nih ah. Iya gue beli kurban buat Jupe. Aku memang niatin buat Jupe dan itu mau dikirim ke masjid yang Jupe dirikan. Ini mau dikirim ke Serang, tapi sekarang masih di tempatnya Billy," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jajarta Selatan, Jumat (10/8).

Terlepas mengerti atau tidak tentang arti kurban, Ruben Onsu hanya ingin menjalankan niat baiknya untuk mendiang Julia Perez. Apalagi Idul Adha menjadi momen yang baik untuk saling berbagi.

"Ya masalah mengerti enggak mengerti, buat saya yang penting mau ngasih aja. Ketika di bulan yang baik ya saya mau berikan itu buat dia. Satu sapi. Saya serahkan sama keluarganya, nanti  biar keluarganya aja yang memberikan," kata Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait