Ibnu Jamil Terpergok Memanah Bareng Penyanyi Cantik Noura

Altov Johar | 10 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi bercerai dari Ade Maya, Ibnu Jamil kabarnya tengah dekat penyanyi cantik bernama Noura. Bahkan momen kebersamaan mereka pun sempat beredar di akun gosip @lambe_turah.

Ibnu Jamil tak menampik tengah mengisi waktu luangnya bersama Noura, dengan belajar memanah. Menurut Ibnu Jamil, kebetulan Noura juga gemar olahraga.

"Di masa duda gue pasca perceraian, mending dihabiskan dengan kegiatan-kegiatan positif kayak memanah bersama Mbak Noura ini. Aktif olahraga  aja," kata Ibnu di Kawasn Sentul, Jawa Barat, Jumat (10/8).

Hal senada juga terlontar dari mulut Noura. Apalagi ini kali pertama dirinya mencoba memanah. Di saat ada waktu luang, ia pun memanfaatkan memanah bersama Ibnu Jamil yang belum lama dikenalnya.

"Ini pengalaman pertama saya memanah, penasaran aja ingin olahraga ini. Saya juga belum lama kenal (Ibnu Jamil), diajak memanah ya boleh juga. Hitung-hitung pengalaman belajar belajar main panahan," kata Noura.

Hingga kini kedekatan Ibnu Jamil dengan Noura masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, mereka enggan menjelaskan sejauh mana kedekatan itu terjalin.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait