Jessica Iskandar Dapat Restu Orang Tua Untuk Pacaran dengan Richard Kyle

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar - Richard Kyle sempat merahasiakan hubungan asmara mereka. Namun beberapa bulan mereka pacaran, keduanya sepakat untuk mengeksposnya untuk masyarakat luas.

Jessica Iskandar mengatakan dirinya menjalin hubungan spesial dengan Richard Kyle, sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya. Mereka tidak mempermasalahkan Jessica Iskandar kembali jatuh ke pelukan pria bule.

"Kalau Mama sih, dia bilang ya sudah dia senang. Papaku juga senang aku punya pasangan, punya orang yang perhatian sama aku," tutur Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8).

Orang tuanya tidak mempersoalakan kenapa wanita yang akrab disapa Jedar kembali berpacaran dengan pria bule setelah sempat dibikin sakit hati oleh Ludwig, ayah dari El Barack, putranya. Yang perpenting bagi orang tua, Jessica Iskandar merasa senang dan bahagia atas hubungan percintaannya kali ini.

"Mereka juga bersyukur, mereka senang aku bisa senang bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia. Yang penting aku cocok, mereka juga senang," tutur Jessica Iskandar.

Sebelum resmi pacaran pada 30 Mei 2018 lalu, Jessica Iskandar - Richard Kyle, 2 bulan melakukan pendekatan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait