Tasya Farasya Dikira Membuat Tutorial Makeup Memar Young Lex Karena Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beauty vlogger Tasya Farasya dan Sarah Ayu memposting cuplikan video terbaru mereka di instagram Tasya Farasya, Minggu (12/8).

"HAHAHAHAHA COMING SOON!" tulis Tasya Farasya di unggahannya.

Di cuplikan video itu, Tasya Farasya menceritakan awal mula perkenalannya dengan Sarah Ayu. Di video itu, wajah Sarah Ayu sudah didandani ala makeup memar.

Meski belum ada penjelasan di balik make up Sarah Ayu tersebut, banyak netizen yang menduga, jika video makeup Tasya Farasya dan Sarah Ayu tersebut terinspirasi dari makeup babak belur Young Lex, yang belum lama ini ramai dibicarakan.

"Tutor meup nya yonglek y say ? @tasyafarasya @sarahayuh_" tanya salah satu netizen. "Kak tasya terinspirasi sama makeup babak belurnya younglex yaa wkwkwk," tanya netizen lainnya.

Sementara banyak sekali komentar dengan pertanyaan yang sama, ternyata Tasya Farasya sendiri tak tahu tentang Young Lex dan balik bertanya pada netizen. "Apaan sih yonglex artinya?" tanyanya pada netizen.

Tentunya banyak netizen yang langsung menjelaskan padanya, jika Young Lex adalah seorang rapper yang baru-baru ini memposting wajah babak belur dan mengaku dipukuli KPopers. Tak lama kemudian Young Lex mengaku jika wajahnya hanya memakai makeup, dan postingan sebelumnya hanya prank untuk netizen.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait