Ruben Onsu Ungkap Rasa Iri Pada Ivan Gunawan, Dalam Hal Apa Ya?

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup Ruben Onsu terbilang sempurna bagi kebanyakan orang. Ruben Onsu memiliki karier yang bagus, bisnis yang sukses dan ia juga memiliki istri serta anak yang membanggakan.

Akan tetapi, tiba-tiba suami dari Sarwendah ini mengungkap rasa irinya pada sahabatnya Ivan Gunawan. Hal ini di ungkapkan Ruben Onsu di Instagramnya, Senin (13/8). Ruben Onsu membagikan foto sahabatnya itu tengah melakukan video call bersama sang bunda.

Rupanya, bukan soal harta atau benda yang dimiliki Ivan yang membuat Ruben merasa iri. Namun karena kebersamaannya dengan ibunya itu lah yang membuat Ruben Onsu diam dan tertunduk.

"Sumpah saya gak pernah sirik orang mau beli ini itu, punya ini punya itu. Tapi knp ya saya masih sirik dan hanya bisa diam dan tertunduk jika ngeliat org masih video call an sama ibu," tulis Ruben Onsu di keterangannya.

Ruben Onsu mengaku dirinya ingin bertemu, menceritakan banyak hal dan berjalan bersama dengan orang tuanya. Namun hal ini tidak bisa dilakukannya lantaran sang bunda sudah meninggal sebelum dirinya mulai dikenal publik. Sementara sang ayah meninggal dunia pada 29 Januari 2017 lalu.

"Menceritakan semua ttg semua hal. Pingin ketemu, pingin jalan bareng, pingin di marahin, pengen di cariin orang tua, ahhhh banyak pingin nya deh. Maaf ya kak @ivan_gunawan and mama @erna_guni aku foto diem2. Love kalian berdua bgt," pungkasnya.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengaku ikut sedih karena turut merasakan hal yang sama. Seperti artis Sinyorita.

"@ruben_onsu hal yg sama yg aq rasain koh," komentar Sinyorita. "*huggggggs* @ruben_onsu," tulis Yuanita Christiani.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait