Kata Orang Dekat Soal Nina Tamam yang Menggugat Cerai Suami

Supriyanto | 14 Agustus 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Tamam menggugat cerai suami, Erikar Lebang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 19 April 2018. Setelah mediasi dinyatakan gagal, sidang berikutnya masuk pada pembuktian dari pihak penggugat.

Sebelum kabar perceraian Nina Tamam beredar, Poppy Sovia sudah lebih dulu mengetahuinya. Sebagai sahabat, Poppy mendoakan Nina Tamam mendapat jalan terbaik.

"Sebenarnya apapun itu (cerai). Maksudnya aku itu udah kebaikan sih. Untuk proses dilancarkan. Semoga apapun yang dipilih, jadi yang terbaik untuk dia (Nina Tamam)," ujar Poppy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Meski rumah tangga yang dibina sejak 2002 terancam akan berakhir, Nina Tamam masih terlihat santai. Hal tersebut diungkap Poppy Sovia, teman sesama penyiar di radio FeMale.

"Nggak sih biasa aja. Nina nggak curhat, gitu. Kita mah asik-asik aja. Kita temen siaran. Aku sih cukup deket sama dia. Karena kita lumayan sering siaran, Sabtu dan Minggu," ungkap Poppy Sovia.

Apakah Nina Tamam sering terlihat galau sebelum memutuskan untuk cerai? Poppy Sovia enggan menjawab pertanyaan ini. "Nggak tahu, ah. No comment. Itu privasi orang, hehehee," pungkas Poppy Sovia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait