David Noah Mesra dengan Perempuan, Netizen Bandingkan dengan Gracia Indri

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Noah resmi bercerai dari Gracia Indri pada Mei 2018 lalu. Tiga bulan pasca berpisah, pemilik nama asli David Kurnia Albert ini dikabarkan akan kembali menikah.

Hal ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah, Senin (13/8). Di unggahannya, terdapat dua foto David Noah bersama seorang wanita yang terlihat begitu mesra dan akrab. Bahkan, di salah satu fotonya, sang wanita tampak mencium pipi David Noah.

Tak hanya bersama David, wanita tersebut juga menunjukkan kedekatan dengan orang tua David. Ia bahkan memanggil ayah David Noah dengan sebutan camer atau calon mertua.

"Camer ku, papa ku, baru ketemu aja aku udah sayang banget sama papa," tulis wanita itu dalam postingan di media sosial yang akunnya disembunyikan.

Tampaknya hubungan keyboardist Noah ini dengan wanita tersebut sudah memasuki tahap yang lebih serius. Pasalnya, wanita tersebut menulis David sebagai calon suaminya. "Future Husband," tulisnya di unggahan lain.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui kebenaran dari kabar tersebut. Namun beberapa netizen yang melihat hal ini pun turut memberikan komentarnya. Mereka membandingkan wajah wanita tersebut dengan Gracia Indri.

"Cakepan Gracia Indri," komentar netizen. Tapi ada pula yang menganggap wanita ini lebih cantik dari Gracia Indri. "Cantik ini drpd gracia," tulis seorang netizen

Meski demikian, banyak dari mereka yang mendoakan hubungan David Noah dan wanita tersebut dapat langgeng dan berakhir di pelaminan. Netizen juga mendoakan agar Gracia Indri juga cepat move on dan menemukan pengganti David Noah.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait