Dituding Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Akui Dirinya Rutin Lakukan Perawatan Wajah

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi belum lama ini ramai jadi perbincangan netizen. Pasalnya, Roy Kiyoshi disebut-sebut melakukan operasi plastik demi mengubah penampilannya.

Lewat sebuah video resmi yang dirilis ANTV, Roy Kiyoshi mengungkap bahwa dirinya memang sangat memperhatikan penampilannya. Dia pun mengakui kerap melakukan perawatan dan tindakan tiap bulannya. Salah satunya eyebrow lift atau penarikan mata. 

Dalam video itu, Roy Kiyoshi mengatakan dirinya melakukan penarikan mata demi kebutuhan estetika sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan.

"Karena supaya lebih runcing aja, biar nggak kenapa-napa, lebih ke kebutuhan estetika aja sih," ujarnya dalam video itu.

Lebih lanjut pembawa acara Karma itu menambahkan, setiap perawatan yang dilakukannya demi mendukung penampilannya di layar kaca, agar terlihat lebih segar. Karena itu, perawatan wajah penting baginya.

"Penting bagi saya karena hidup di dunia industri entertainment atau yang berhubungan dengan publik itu penting menjadi sorotan. Kalau kulit kita agak loyo kusam, kayak hari ini saya lagi capek banget, ngantuk dan kusam, perawatan ini bisa membuat lebih segar. Intinya kalau kita terlihat lebih segar itu di dunia entertainment bisa terlihat bagus sih. Tapi sesuai kebutuhan masing-masing juga seperti apa," tandasnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait