Rowman Ungu Beribadah Haji di Tanah Suci, Ibu Mertuanya Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti keluarga Rowman, drummer band Ungu. Tuti Haryati, ibunda dari Rika, istri Rowman meninggal dunia pada Senin (13/8) di Jakarta, Indonesia.

Namun sayangnya, Rowman dan Rika tak dapat mengantarkan ibunda mereka ke peristirahatannya yang terakhir lantaran tengah menjalankan ibadah di Tanah Suci, Mekkah.

Kabar ini diketahui melalui postingan Rowman di Instagramnya. Pemilik nama asli M. Nur Rohman ini membagikan tangkapan layar saat dirinya melakukan panggilan video dengan keluarganya di Indonesia.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun,,, selamat jalan mama, maaf rowman sama rika gak bisa anter ke tempat peristirahatan terakhir mama, karna masih di tanah suci," tulis Rowman di keterangan unggahannya, Selasa (14/8).

Meski demikian, Rowman Ungu menegaskan ia akan memberi doa yang terbaik dari Tanah Suci untuk ibunya agar diberi tempat terbaik di sisi Tuhan. Rowman pun menuliskan ungkapan cinta untuk ibu mertuanya.

"Tapi dari jauh di depan ka'bah rowman sama rika berdoa semoga mama mendapatkan tempat terbaik disisi Allah swt dan di terima semua kebaikan amal dan ibadahnya, semoga husnul khotimah,, Rowman sama Rika sayang mama semoga mama tenang di surganya Allah swt ya ma, Aamiin ya rob," tutup Rowman.

Sahabat Rowman, Enda Ungu pun membenarkan kabar duka ini. Terlihat di Instastorynya, Enda terlihat menyempatkan diri hadir ke rumah duka dan membagikan foto nisan ibunda Rika di pemakaman.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait