Raline Shah Akui Pacaran dengan Pengusaha

Abdul Rahman Syaukani | 14 Agustus 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah selama ini dikenal sebagai artis yang pelit berbagi cerita tentang kehidupan asmara. Namun saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8), Raline Shah mengaku kalau dirinya sudah memiliki kekasih.

Namun sayangnya dia enggan terbuka terkait kekasih pujaan hatinya tersebut. Raline Shah beralasan, sang pacar tidak mau identitasnya dibuka ke publik.

"Saya memang di dunia hiburan tapi pasangan saya tidak mau dibuka ke publik. Kita harus menghargai itu," ucap Raline Shah di hadapan awak media.

Sayangnya Raline Shah tidak mau menjelaskan sejak kapan dia pacaran dengan kekasihnya yang sekarang. Namun Raline Shah memberikan sedikit bocoran tentang kekasihnya. Menurut Raline, kekasihnya itu berprofesi sebagai pengusaha.

"Dia pengusaha," ucap Raline Shah singkat.

Disinggung soal pernikahan, wanita berusia 33 tahun itu berharap melangsungkan pernikahan tahun depan. "Setiap ditanya kapan nikah, pasti jawabannya tahun depan. Ya semoga tahun depan benar-benar terjadi ya (pernikahan)," harap Raline Shah.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait