Young Lex Beri Selamat Pada Media yang Termakan Tipuan Wajah Lebamnya

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Agustus 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Young Lex memposting foto dengan wajah babak belur. Tadinya, dia mengaku dipukuli oleh K-popers usai acara jumpa fans Lisa BlackPink. Namun kemudian, dia mengungkapkan jika wajah memarnya itu hanya hasil makeup.

Setelah postingan itu ramai dibicarakan, Young Lex membuat video pengakuan di YouTube-nya. Di video itu, Young Lex mengatakan dirinya hanya ingin membuat lelucon dan memberi selamat pada media-media yang termakan lelucon buatannya. 

"Selamat media media yang kena troll dari gue, dari Young Lex, jadi gue nggak digebukin tapi make up doang," ujarnya dalam video yang diunggah ulang di akun @taante_rempoong_officiall, Senin (13/8). 

Lebih lanjut, rapper 26 tahun itu mengatakan dirinya sengaja membuat lelucon itu karena pada dasarnya dirinya adalah sosok yang jaiil  

"Sebenernya gue mau iseng, gue orangnya iseng jadi gue mau kerjain kalian, so kalo kalian mau iseng balik bikin meme ya it's oke. Karena gue orangnya iseng kok," ungkapnya. 

Namun, sebagian besar netizen menganggap lelucon Young Lex itu terlalu berlebihan. Netizen minta tingkah laku Young Lex itu tak dibicarakan, karena akan membuatnya semakin membuat dirinya terkenal, dan itu adalah keuntungan buatnya. 

"Please jgn bikin orang kaya gini jdi makin terkenal," komentar netizen. 

"Klo menurut gua udh lah ga usah post video atau photo lg tentang dia. Dia malah, kesenemgan nanti malah banyak org tau. Ya makin, dikenal lah dia," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait