Cherly Juno Eks Cherrybelle Lahirkan Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Cherly Juno dan suaminya, Arthur Chandra Panjaitan. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama pada Rabu, (15/8) kemarin.

Cherly Juno melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,8 kg dan panjang 49 cm. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan yang dibagikan mantan leader girl band Cherrybelle ini di Instagramnya, Rabu (15/8).

Cherly Juno memperlihatkan bayinya yang berada di dalam boks bayi dengan diselimuti kain berwarna biru. "Hello world! Pipi nya haocek banget ini," begitu keterangan yang ditulis Cherly Juno di keterangan unggahannya.

Unggahan ini lantas dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Tak hanya itu, sejumlah netizen mengaku gemas dengan pipi bayi Cherly Juno yang terlihat tembam.

Di Instagram Stories-nya, pemilik nama asli Cherly Yuliana Anggraini ini mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang membantu dan memberinya ucapan.

"Terima kasih. Buat semua pihak yang mensupport kelahiran My Baby. Lega banget rasanya melihat ini semua, yg pada DM, comment makasi ya ucapannya, cece gak bs balesin satu2, but i really appreciate it. Love you," tulis Cherly Juno Sembari membagikan foto bayinya setelah lahir.

Sampai saat ini, Cherly Juno dan suaminya belum mengumumkan soal nama anak pertama mereka itu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait