Ditanya Soal Hubungannya dengan Atalarik Syach, Begini Reaksi Vonny Cornellya

Altov Johar | 16 Agustus 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Atalarik Syach dengan Vonny Cornellya sempat menjadi buah bibir. Sayangnya jalinan asmara yang mereka bina harus kandas. Kondisi itu diungkap Atalarik Syach beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Atalarik Syach yang mengungkap hubungan asmara mereka, Vonny Cornellya justru enggan membahasnya. Bahkan dia bungkam ketika disinggung hubungannya yang sudah kandas.

"Enggak, enggak mau. Sudah. No no no no," ujar Vonny Cornellya usai acara prescreening film Sesat, di Kawaasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).


 
Ketimbang membicarakan soal hubungan asmara, Vonny Cornellya lebih antusias membicara perannya di film Sesat. "Sudah ya, tentang film ada lagi enggak?" katanya.

Vonny Cornellya bersyukur mendapat kesempatan bermain di film Sesat. Pasalnya ini kali pertama dirinya bermain untuk genre horor. Terlebih proses syuting berjalan sangat menyenangkam.

"Kita serasa seperti keluarga karena sudah dapat chemistry semuanya gitu. Enak banget jadinya. Aku bersyukur banget dapat judul ini," pungkas Vonny Cornellya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait