Kecewa dengan Tudingan Elly Sugigi, Anggia Chan Pilih Disebut Settingan daripada Pelakor

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Chan menanggapi tudingan pelakor yang dilayangkan Elly Sugigi. Pangkal permasalahan ini muncul saat Anggia dan Irfan Sbaztian, kekasih Elly Sugigi, tertangkap kamera tengah jalan berduaan.

Anggia Chan menegaskan, hubungannya dengan Irfan Sbaztian hanya sebatas rekan kerja. Terkait video berduaan dengan Irfan pun hanya untuk membahas pekerjaan.

"Jalan bareng karena kami lagi ada proyek. Mpok Elly minta aku untuk jadi model videoklipnya dia," ujar Anggia Chan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Dikatakan Anggia Chan, di saat yang sama Elly tengah melakukan pengambilan gambar di lokasi berbeda dengan dirinya dan Irfan. Sehingga muncullah videonya dan Irfan yang viral di jagad maya.

"Saat itu, Mpok Elly take di lokasi yang berbeda, aku sama irfan take di lokasi yang berbeda juga. Itu makanya muncul video yang kemarin di akun gosip," jelasnya.

Anggia Chan merasa kecewa dengan sikap Elly yang menyebutnya pelakor alias perebut laki orang. Terlebih dia tak merasa seperti yang disangkakan kepadanya. Ketimbang pelakor, Anggia justru lebih memilih disebut artis settingan.

"Nah, aku lebih baik dibilang settingan daripada dibilang pelakor. Enggak enak banget dibilang pelakor, sakit banget. Sementara aku sama Irfan enggak ada hubungan apa-apa," tukas Anggia Chan.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait