Nina Tamam Mantap Cerai, Hak Asuh Anak Diberikan ke Erikar Labang

Altov Johar | 21 Agustus 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya mediasi dilakukan Nina Tamam dan Erikar Labang di luar sidang cerai. Hasilnya, mereka sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan hak asuh anak diberikan kepada Erikar.

Keputusan itu diambil karena Nina Tamam tidak ingin perceraiannya dengan Erikar Labang berujung masalah, karena perebutan hak asuh anak. Semua dilakukan demi kebaikkan buah hatinya ke depan.
 
"Karena Bu Nina memang tidak ingin ada polemik, mereka ya ingin pisah dengan baik-baik dan mereka masih komunikasi. Mereka ingin melakukan yang terbaik untuk anaknya, jangan sampai ke depan dia bingung siapa ibunya siapa bapaknya," ujar Asgar Sjarfi, kuasa hukum Nina Tamam, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Sebanyak tiga kali mediasi yang dijalani Nina dan Erikar. Di dalam mediasi, keduanya hanya membicarakan hak asuh anak, tanpa membahas harta gana-gini. Sejauh ini Nina dan Erikar tak mempermasalahkan gana-gini.

"Nanti sehabis cerai baru diatur soal gana-gini. Tapi dari keduanya saya kasih bocoran memang tidak permasalahin gona-gini," pungkasnya.

Sudah 16 belas tahun Nina Tamam dan Erikar Labang membina rumah tangga, sejak menikah pada 29 Agustus 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak yang diberi nama Shaquille Skylar Kama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait