Pilpres 2019: Jadi Jurkam Jokowi, Farhat Abbas Hadapi Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Supriyanto | 28 Agustus 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas mengaku ditunjuk sebagai salah satu tim sukses kampanye untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pemilu Pilpres 2019 mendatang.

Pengacara kontroversial itu mengatakan tugasnya sebagai juru kampanye di untuk meluruskan berita negatif ataupun menangkal hoax. 

"Kita sudah mengikuti pelatihan-pelatihan untuk menyuarakan. Artinya menyuarakan keberhasilan-keberhasilan fakta nyata, dari fitnah-fitnah yang mengecilkan Pak Jokowi selama pemerintahan ini," ujar Farhat Abbas di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Farhat Abbas menyebutkan, tugas utama menjadi jurkam Jokowi-Ma'aruf untuk menangkal kritik pedas dari dua politisi, Fadli Zon dan Fachri Hamzah.

"Saya Farhat Abbas ya, sedang berhadapan dengan dua kubu kelompok sebelah yaitu Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Yang selama ini merupakan wakil pemerintah, wakil rakyat. Yang mereka kejar hanya kekuasaan mereka adalah orang yang punya jabatan tapi kayak macan ompong," ungkap Farhat Abbas.

Selain itu Farhat juga memantau dan menganalisa isu-isu negatif yang dinilai fitnah bisa menjatuhkan Jokowi.

"Kemudian saya fokus terhadap strategi mereka (pihak lawan) dalam hal ganti presiden," kata Farhat Abbas.

"Ganti presiden itu adalah wujud gagal paham dalam demokrasi. Harusnya kan sudah tahu kalau 2019 April nanti akan ada pilpres tanpa harus teriakan yel. Kita nggak pernah meneriakan jangan pernah pilih pihak sana. jangan jadikan dia presiden, nggak ada. Calon mereka lawan calon kita ayo berkompetisi," pungkas Farhat Abbas.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait