Resmi Cerai dari Erikar Labang, Nina Tamam Mohon Doa

Altov Johar | 30 Agustus 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak banyak kalimat yang keluar dari mulut Nina Tamam, setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Erikar Labang.

Ditemani kuasa hukumnya, Nina Tamam hanya memohon doa yang terbaik. "Pokoknya doakan saja yang terbaik," ucap Nina Tamam usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Asgar Sjarfi, kuasa hukum Nina Tamam menuturkan, kliennya sedih saat mendengar Majelis Hakim mengabulkan gugatannya. Bagaimana pun juga, keputusan ini cukup berat dia ambil, setelah 16 tahun membina rumah tangga bersama Erikar Lebang.

"Nangis, tapi dia tahan-tahan. Ini kan perceraian ya, musibah buat keduanya, jadi saya lihat dia tabah," imbuh Asgar.

Dikabulkannya gugatan cerai Nina Tamam mengacu pada sikap Erikar Labang selaku termohon, yang menyetujui menyudahi rumah tangga mereka. Terlebih mereka sudah berusaha memperbaiki kondisi rumah tangga sejak 5 tahun terakhir.

"Sudah (cerai). Mereka sudah setuju, harusnya masih dua kali lagi. Jadi sudah enggak ada saksi lagi, dari tergugat sudah mengiakan, jadi sudah beres," kata Asgar.

Nina Tamam dan Erikar Labang menikah pada 29 Agustus 2002. Enam belas tahun bersama, nyatanya rumah tangga mereka harua berujung pada perceraian. Dari pernikahannya, Nina Tamam dan Erikar dikaruniani anak yang diberi nama Shaquille Skylar Kama.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait