Kumalasari Rahasiakan Identitas Pria Paruh Baya dalam Foto Bersamanya

Altov Johar | 4 September 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini foto Kumalasari bersama pria paruh baya tersebar di jagad maya, saat berada di ruang tunggu bandara. Hanya saja istri Galih Ginanjar tersebut membantah telah melakukan hal negatif, alias selingkuh.

Kumalasari mengatakan, Galih Ginajar juga kenal dekat dengan pria paruh baya tersebut. Begitu juga dengan keluarganya. Namun ia enggan membocorkan identitas pria tersebut karena alasan ranah pribadi.

"Ya kenal banget lah, Galih juga tahu. Semua keluargaku juga tahu. Kalau siapanya aku enggak mau ngomong ya. Karena satu privasi orang, kedua bukan sepantasnya aku ditanya itu siapa, bagaimana dan lain lain secara detail," kata Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Kembali dicecar tengan hubungannya dengan pria paruh baya itu, Kumalasari menegaskan lebih dari sekadar rekan kerja karena sudah mengenal baik sejak lama. Bahkan ia sudah menganggap pria itu seperti keluarga sendiri.

"Sudah bukan teman kerja lagi kali. Hubungannya sudah seperti keluarga lah. Orang semua keluargaku udah kenal," imbuhnya.

Kumalasari mengaku bukan kali ini saja dicibir lantaran fotonya tersiar di akun gosip. Pun dengan fotonya dengan pria paruh baya di bandara, yang dibuat seolah hanya berdua saja. "Kan dia (yang moto) pinter. Kan kita nggak cuma berdua aja, padahal banyak orang," pungkasnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait