Kata Ruben Onsu Soal Kabar Ahok Akan Menikahi Polwan Cantik

Altov Johar | 7 September 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu angkat bicara mengenai kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menikahi polwan cantik Bripda Puput Nastiti Devi. Kabarnya, pernikahan itu digelar setelah Ahok dinyatakan bebas dari penjara sekitar awal tahun depan. 

Menariknya, calon istri Ahok ternyata mantan ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Menurut Ruben Onsu, itulah jodoh yang menjadi rahasia Tuhan dan tidak dapat ditebak.

"Ya itulah namanya roda berputar. Biasa lah namanya jodoh siapa tahu, kan ada FTV-nya, supirku adalah kekasihku. Namanya cinta kita enggak pernah ada yang tahu," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Sejauh ini Ruben Onsu hanya membaca pemberitaan Ahok yang dikabarkan segera melepas status dudanya. Sebenarnya ia juga tidak ingin menanggapi hal ini, terlebih ikut larut dalam pro-kontra kabar tersebut.

"Ya kalau dia menikah ketemu jodohnya. Karena gue bukan orang yang fanatik ke siapa pun. Jadi membaca berita politik cukup sekadar membaca tapi enggak berkomentar. Tidak ikut saling sindir atau terlalu pro dan kontra," kata Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait