Lakukan Pemotretan, Perut Buncit Chika Jessica Bikin Netizen Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 9 September 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica belum lama ini membagikan fotonya saat menjalani pemotretan. Dalam fotonya, Chika Jessica terlihat duduk disebuah kursi dengan mengenakan gaun berwarna hijau serta dipadukan dengan head band bunga-bunga yang dipakainya.

"Feel so," tulis Chika Jessica singkat di keterangan fotonya yang diunggah, Jumat (7/9).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen dibuat salah fokus. Banyak dari mereka mengira Chika Jessica tengah hamil. Pasalnya, perut Chika terlihat membuncit seperti orang yang sedang mengandung. Selain itu, Chika juga berpose dengan memegang perutnya.

Tak diketahui secara jelas motif Chika Jessica membagikan foto tersebut. Hal ini pun membuat banyak netizen yang penasaran dan bertanya-tanya apakah Chika sedang berbadan dua.

"Kak lg hamilll?," komentar netizen. "Gagal fokus sama perutnya," sambung netizen. ""Hamilll? manx kpn nikah y xo g ad berita y kk..?," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai penjelas dari kabar ini. Komentar netizen pun berkembang, termasuk menuding Chika Jessica hanya mencari sensasi semata.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait