Dikabarkan Hamil, Klarifikasi Chika Jessica Malah Buat Netizen Tertawa

Christiya Dika Handayani | 10 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica dikabarkan tengah hamil. Isu ini mencuat setelah Chika Jessica mengunggah hasil foto pemotretan yang dijalaninya di Instagram. Mengenakan gaun berwarna hijau, perut Chika tampak membuncit layaknya wanita hamil. Selain itu, Chika juga berpose dengan memegang perutnya.

Postingan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen dan menduga dirinya tengah mengandung. Padahal, Chika Jessica tidak menandakan tengah menjalin hubungan dengan pria. Seolah tak ingin banyak orang yang semakin salah paham, Chika memberikan klarifikasi di unggahannya yang lain.

Chika Jessica membagikan video behind the scene dari pemotretan yang dijalaninya. Masih mengenakan gaun yang sama, Chika tampak bangkit dari kursinya usai pemotretan dan bersembunyi di balik selembar kain berwarna biru. Setelahnya, terjadi angin yang sangat kencang dengan diiringi suara sendawa.

Presenter yang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini pun keluar dengan perut ramping dan wajah semringah. Rupanya, konsep tersebut merupakan iklan sebuah produk kesehatan untuk mengatasi masalah kembung atau begah.

Postingan Chika ini pun langsung dibanjiri gelak tawa dari netizen. "Hahahaha ketipu akuhhhh...????????????? kirahin chika hamil sm siapaaa ga tau nyeee iklan kembung begaaaahhh ?????????? #kocak dah," komentar netizen. "Buahahhahaha itu sampe viral perut buncit dikira hamdani ternyata kembung akut sumpah kocak kocak," timpal netizen lainnya.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait