Isyaratkan Putus dari Reino Barack, Luna Maya Didukung Balikan dengan Ariel NOAH

Wida Kriswanti | 12 September 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat unggahan di Instagram Rabu pagi (12/9), Luna Maya mengisyaratkan bahwa hubungan cinta 5 tahunnya dengan Reino Barack telah berakhir. Dugaan putus menguat setelah melihat komentar dua artis yang juga bersahabat dengan Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo.

"Love u (emoji hati) Super Strong Virgo (emoji kecup)," tulis Ayu Dewi. "Kuat ya sygnya kita (emoji peluk)," tulis Melaney Ricardo. 

Sebagian besar netizen juga sudah ada yang meyakini, bahwa Luna Maya benar putus dari Reino Barack. Terutama setelah melihat foto terakhir yang diunggah Luna Maya, yakni ketika ia memeluk erat Reino Barack, namun lewat matanya yang memandang lurus ke kamera, terlihat jelas kesedihan. 

"Gambar terakhir saat kalian berpelukan bikin aku mewek sumpah lunamaya kmu yg putus knpa aku yg nangis (emoji nangis) apa krna bgtu sayangnya aku sama kalian berdua....di gambar terakhir itu reinobarack memelukmu bgtu erat apakah itu pelukan perpisahan?? Karna ada air mata di situ....ooooohhhh my god (emoji nangis) buat lunamaya ku bahagia sllu sepanjang jln hidupnya....," ungkap seorang netizen penuh perasaan.

Uniknya, mengetahui Luna Maya putus, beberapa netizen mendukung langkah andai Luna Maya balikan dengan Ariel NOAH. Mantan kekasih sekaligus pria yang pernah menyeretnya ke dalam skandal video mesum hampir satu dekade silam. 

"Ya allah smoga lunamaya blikan sama ariel_inst.amiin," komentar seorang netizen. "Balik sama boril aja ka lun. Kmu cantik bangett. Balik ya balik. Alea kangen tuh. Pengin jalan2 sama ka luna," timpal yang lainnya. "Semoga lunamaya berjodoh sama ariel_inst Aamiin....," sahut yang lainnya. 

Hingga saat tulisan diturunkan, Luna Maya belum terlihat menanggapi dugaan putus yang berkembang di kolom komentar unggahannya. 

(wida/bin)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait