Bertemu Ashraf Sinclair, Lucinta Luna Sebut Dirinya Seperti Bunga Citra Lestari

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna seolah tak kapok dengan banyaknya hujatan yang diterimanya. Mantan personel Duo Bunga ini kembali memicu pro kontra dan menuai kemarahan penggemar Bunga Citra Lestari. Hal ini lantaran Lucinta Luna menyebut dirinya mirip dengan penyanyi kerap disapa BCL.

Hal ini terlihat dari foto yang posting Lucinta Luna Instagramnya.  Lucinta tampak berpose bersama Ashraf Sinclair dan seorang pria di sebuah acara. Seolah tak ingin mengundang gosip, Lucinta Luna langsung menjelaskan awal pertemuannya dengan Ashraf.

"Nice to meet u kaka @ashrafsinclair aduh padahal lucinta menanti idolaku kaka @bclsinclair ... jangan salah paham ya kami cuma kebetulan ketemu dari koko @gansteven di acara party nya," tulis Lucinta Luna di keterangan fotonya, Rabu (12/9).

Belum puas lantaran impiannya bertemu Bunga Citra Lestari tak kunjung tersampaikan, Lucinta Luna mengirimkan salam untuk BCL melalui Ashraf Sinclair. Di saat itu lah, Lucinta mengaku dirinya mirip dengan pelantun Sunny tersebut.

"Sampaikan salam sayang dan salam kenal buat kak unge @bclsinclair dari dulu gk kesampean ... aduh merasa jadi kak BCL KW nya," tutup Lucinta Luna.

Sontak unggahan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka marah dan menyebut Lucinta Luna berhalusinasi.  Namun, tak sedikit netizen yang merasa kasihan pada Bunga Citra Lestari yang wajahnya dimiripkan dengan Lucinta Luna.

"Bcl mah kalo kepentok kaga penyok, jadi dari mane letak lo kwnye ka unge jir," komentar netizen. "Bcl kw? Untuk jadi kw pun Lo ga pantes wkwkk halu halu," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait