Hasil Tes Narkoba Negatif , Roro Fitria Tetap Mengaku Pemakai

Abdul Rahman Syaukani | 14 September 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria menyebut dirinya korban barang haram narkoba. Oleh karenanya, pelantun "Jedag Jedug" itu sangat berharap dirinya bisa direhabilitasi. 

“Untuk proses hukum saya sudah limpahkan semuanya kepada tim kuasa hukum saya dan semua memang harus sesuai dengan fakta-fakta dipersidangan bahwasanya memang saya hanyalah pemakai bersama Mas Wawan,” kata Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Sayangnya, sampai saat ini belum ada bukti yang menyatakan Roro Fitria merupakan pemakai. Karena hasil tes menunjukkan Roro Fitria negatif dari narkoba. Hal itu sempat diungkapkan aparat kepolisian usai penangkapan Roro Fitria pada 14 Pebruari 2018 lalu.

Roro Fitria mengaku sangat menyesal berurusan dengan hukum akibat melakukan penyalahgunaan narkoba. Dia pun merasa telah mengecewakan orang-orang terdekat yang selama ini banyak menaruh harapan kepadanya.

Setelah nanti permasalahannya selesai, Roro Fitria berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

“Penyesalan atas kesalahan iya ya, dan saya selalu meminta maaf kepada Mama,” ucap Roro Fitria.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait